Bahayanya Mengganti Template Bagi Kesehatan Blog


Hallo Sobat Blogger -Kesempatan Kali ini admin akan berbagi Pengetahuan Tentang Bahayanya Sering Mengganti Template Bagi Kesehatan Blog Kita.

Tentu Kita sebagai Seorang Blogger Sering sekali merasa jenuh dengan tampilan Blog Kita yang itu -itu saja membuat kita cepat jenuh dan bosan,dan dari rasa itu terkadang muncul ide menggelitik Untuk mengganti template blog kita.

Namun Taukah Kamu Bahwa Mengganti Template Dapat membahayakan Kesehatan Blog kita ?? Tentu ada sebab ada akibat berikut beberapa akibat jika kamu terus-terusan menganti template blog kamu.


  1. Dari segi Visitor /Traffik
Keseringan mengganti template akan berakibat pada hilangnya visitor/Trafik blog kita kenapa ?? Karena pengunjung di buat bingung akan tampilan blog kita yang sebelumnya mereka sudah nyaman dengan tampilan tersebut ,lalu kita ganti secara mendadak membuat mereka jenuh atau bosan untuk mengunjungi blog kita lagi.
       
     2. Di anggap Tidak Ber-karakter & Professional

Anda Juga bisa di anggap tidak ber-karakter oleh pengunjung anda karena keseringan mengganti template blog,dan anda akan di anggap tidak mempunyai Ciri khas tersendiri.

   3.Kelengkapan Blog akan Hilang

Ini juga merupakan resiko yang harus di tanggung oleh kalian yang suka menggati template ,Kelengkapan blog kalian akan hilang satu persatu karena tidak dapat di backup dan di pindahkan ke template yang satunya.

 4.Waktu Produktif yang terbuang sia-sia.

Bagi blogger pemula tentu tampilan merupakan hal utama,Tapi bagi Blogger Professional Content merupakan hal utama,Buat apa Tampilan Bagus Jika Content Yang di buat Kurang menarik,Dan biasanya Blogger pemula lebih menghabiskan waktu produktifnya hanya Untuk Membuat tampilan blog menjadi cantik,Tentu Ini Boleh tetapi Alangkah baiknya jika tampilan blog sederhana dan content yang berbobot pasti banyak pengunjung yang akan datang.

5.Resiko Ter-banned oleh Google tinggi.
Terakhir Resiko Terbanned Oleh google semakin tinggi,itu juga mengancam existensi blog kalian dengan aktivitas mengganti template Setiap waktu,Maka google akan menganggap blog kalian sebagi spam dan akan mudah untuk kena banned.

Penting untuk mengutamakan content di atas tampilan karena tampilan bukan apa-apa jika tanpa content yang berkualitas,Boleh Kalian mengganti Template Jika merasa Blog sudah harus di ganti templatenya dan kalian juga harus siap terima resikonya sendiri.

Terimakasih.

0 Komentar

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini ,Dan Patuhi Peraturan Di blog ini
(1) Bertanya Sesuai dengan Topik
(2) Dilarang menaruh Link Aktiv Yang mengarah ke situs (Judi,Porno,Sara)
(3) Gunakan Tata bahasa yang baik Jika berkomentar
(4) Hargailah Komentar/Pendapat Orang

:: Komentar Kalian saya Tunggu::