Cara Membuat Anti Adblock Keren

Gambar terkait

Hallo Sobat,IDTemplate Pada Kesempatan Kali Ini Saya akan Menjelaskan Tentang Cara Membuat Anti Adblock Keren,Postingan Ini Terinspirasi dari Blog Bloggerku Milik Bang Dihak M N A  ,sebenarnya apasih Fungsi Dari Anti Adblock Itu sendiri ??

Fungsi Anti ADBlock adalah Untuk memberitahu Pengunjung Ketika mereka Mengunjungi Web kita,Terutama Pengunjung Yang Menggunakan ADBLOCK Baik Adblocker Plus Maupun Yang tidak agar Mematikan ADBLock Mereka.

Gambar terkait

Lalu Fungsi ADBLOCK Sendiri itu untuk apa ??

Kalau fungsi adblocknya pasti kalian sudah tau lah.. Untuk membasmi Iklan yang menggangu Ketika kita sedang berkunjung ke Sebuah Website.

Itu Merugikan Nggak Sih ??

Kalau Untuk Kita sebagai pengunjung Merugikan karena menggangu loading blog hingga menghabiskan Waktu kita. Tapi Di sisi Mereka sebagai Yang mempunyai blog ADBlock juga merugikan Karena mereka memasang Iklan untuk Penghasilan Tambahan,Jika Adblock Kita aktiv Otomatis Iklan mereka kan akan terblokir oleh Adblocker Kita.

Terus Bagaimana dong ??

Ya Gini saja.. Jika kalian Berkunjung ke suatu website yang mempunyai iklan entah banyak atau tidak.. Kalian Matikan saja ADBlock kalian.. Tapi Jika kalian Menemukan Iklan Yang Kurang Pantas / Relevan Kalian Bisa Nyalakan Lagi ADBlocker Kalian.

Sekarang Saya akan Menjelaskan Cara Pasang Anti Adblocker Khusus Di Blog kalian.


  1. Login Ke Akun Kalian Masing-Masing
  2. Edit HTML
  3. Cari Kode </b:skin>
  4. Copy Code Di Bawah ini dan lettakan tepat di atas kode </b:skin>

  5. 
    #antiadblocker{background:#2196f3;position:fixed;margin:auto;left:0;right:0;top:0;width:100%;height:100%;overflow:auto;z-index:999999}#antiadblock .inner{background:#ec3e3e;color:#fff;box-shadow:0 5px 20px rgba(0,0,0,0.1);text-align:center;width:600px;padding:40px;maargin:80px auto}#antiadblock button{padding:10px 20px;border:0;background:#e9e9e9;margin:20px;box-shadow:0 5px 10px rgba(0,0,0.3);cursor:pointer;transition:all .2s}#antiadblocker button.active{background:#fff}#antiadblocker .tutorial{background:#fff;text-align:left;color:#000;padding:20px;height:250px;overflow:auto;line-height:30px}#antiadblocker .tutorial div{display:none}#antiadblocker .tutorial div.active{display:block}#antiadblocker ol{margin:-left:20px}@media(max-width:680px){#antiadblocker .inner{width:calc(100% - 80px);margin:auto}}
  6. Lalu Kalian Cari Kode </body>
  7. Dan Letakan Kode Ini Tepat di Atas Kode </body>

<script src="https://script.bloggerku.com/antiadblock/1.0/script.min.js"></script>
7.Save Dan Lihat Hasilnya
Kini Kalian Tidak perlu khawatir lagi jika ada pengunjung yang memasang Adblock di Browsernya ,Popup akan Otomatis muncul dan memberitahu pengunjung tersebut Untuk Mematikan Adblocknya. Sekian Postingan Kali Ini,Semoga Bermanfaat dan Terimakasih :)

0 Komentar

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini ,Dan Patuhi Peraturan Di blog ini
(1) Bertanya Sesuai dengan Topik
(2) Dilarang menaruh Link Aktiv Yang mengarah ke situs (Judi,Porno,Sara)
(3) Gunakan Tata bahasa yang baik Jika berkomentar
(4) Hargailah Komentar/Pendapat Orang

:: Komentar Kalian saya Tunggu::