Perbedaan Clonner & Pencuri Kontent

Perbedaan Clonner & Pencuri Kontent 

Hallo Sobat IDTheme,Kali Ini Saya akan Membahas Tentang Clonner & Pencuri Kontent.Yang akan saya bahas Satu persatu lewat Daftar Isi Di Bawah .


Daftar Isi :

1.Apa Itu Clonner
2.Apa Itu Pencuri Kontent


1.Clonner

Hasil gambar untuk Gambar Cloner Logo
Clonner atau Clonning adalah Kegiatan Mendesgin Ulang atau Mengambil Genetika Induk Untuk di Jadikan Genetika Yang Baru,Kalau Di Dunia blogger Sih Clonner Lebih sering di sebut Peniru Karena ia meniru genetika Induk/Template awal dan Di Jadikan Template Baru.Tentu Kegiatan Ini Bisa di bilang Ilegal Jika tanpa seizin Pemilik Blog yang Kita Ingin Tiru.
(Sumber:Pengalaman Pribadi)

Jadi Sebutan Ini Kalau di Dunia Blogger Biasa di kenal dengan Plagiatnisme.Tapi Jika di lakukan dengan benar(Izin Terlebih dahulu) Kepada si Pemilik Maka Ini Boleh di Lakukan Juga.

2.Pencuri Kontent
Hasil gambar untuk Gambar Pencuri Konten

Pencuri Kontent adalah Kegiatan Mengambil atau mencopy seluruh dokument/Script dan meletakanya di blog Milik pribadi Tanpa Menyertakan Link Sumber Dari Website asal. Ini Merupakan Tindakan Ilegal Juga Pasalnya Ia mengambil tanpa di sertai Link Yang berhubungan dengan Artikel Tersebut.
(Sumber:Pengalaman Pribadi)

Tapi Hal Ini Boleh di Lakukan Nggak sih ??

Sah-Sah saja Asal Kalian Izin Terlebih dahulu kepada Pemilik blog,Menyertakan Link Website mereka.

Kalau Blognya Di Kasih Anti Copas Gimana dong ??

Itu Sih Boleh-Boleh Saja Jika  Si pemilik blog merasa bahwa Kontent yang ia buat susah -susah dan Tidak ingin Di Curi seenaknya,Tapi sebaiknya jangan Karena Blogger itu berfungsi sebagai tempat sharing,Jadi Jika kamu kasih Anti Copas Maka Ilmu yang kamu berikan akan Sampe pada kamu saja,Kan Ilmu Itu harus di bagi-bagi Bukan hanya Kamu saja.

Tapi Inget Jangan seenaknya ambil Content,Sebaiknya seperlunya saja Untuk kamu Misal : Untuk Bukti dari Blog Lain atau Untuk bahasan postingan yang sebelumnya kamu kurang mengerti,Jangan Lupa Sertakan Link Sumber kamu.

Dan Satu Lagi Blog Itu Tempat Kamu Menyalurkan kreatifitas,Jangan jadikan Blog Sebagai Tempat Kamu untuk mencuri Baik Itu Kontent atau Yang bersifat Template/Tema,Gunakan Kreatifitas kamu dalam membuat blog.

Sekian Postingan Kali Ini semoga bermanfaat,Jika ada Yang kurang atau Mungkin Menyinggung Mohon Maaf,Karena Ini sebagai Opini semata.

Untuk Pendapat Silahkan berkomentar,Komentar Kalian Saya Tunggu.

Wa'sallamu'alaikum Wr.wb 

0 Komentar

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjung Di Blog Ini ,Dan Patuhi Peraturan Di blog ini
(1) Bertanya Sesuai dengan Topik
(2) Dilarang menaruh Link Aktiv Yang mengarah ke situs (Judi,Porno,Sara)
(3) Gunakan Tata bahasa yang baik Jika berkomentar
(4) Hargailah Komentar/Pendapat Orang

:: Komentar Kalian saya Tunggu::